Cara memilih Provider Berkualitas


Seperti yang pernah kami sebutkan pada artikel sebelumnya tentang salah memilih provider internet adalah salah satu faktor yang menjadi penyebab internet di kantor Anda menjadi lambat & tidak stabil.Untuk menghindari masalah tersebut, berikut cara memilih provider internet yang berkualitas untuk perusahaan Anda.

1. Berpengalaman

Tidak dapat dipungkiri setiap provider internet yang telah berpengalaman pasti akan menjaga kualitas layanannya ke pelanggan. Misalnya ketika internetnya ada masalah, secara cepat mereka pasti akan segera megatasinya.

Dan kami provider yang sudah hadir selama 14 Tahun di Indonesia tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi.

2. Fasilitas

Selain berpengalaman, Anda juga harus bisa memilih provider internet yang memberikan banyak fasilitas yang dapat menunjang bisnis atau perusahaan Anda. Dengan fasilitas yang banyak, perusahaan Anda akan mendapatkan benefit yang lebih banyak juga.

3. Customer Support 24/7

Ketika ada problem internet di perusahaan Anda, pastinya Anda akan meminta tim IT Anda untuk menyelesaikan masalah internet Anda ke mereka. Namun bagaimana jika Anda tidak memiliki IT di kantor Anda? Pastinya Anda akan segera menghubungi customer support provider tempat Anda berlangganan internet.

Dengan memilih provider internet yang memiliki layanan customer support 24/7, Anda akan lebih mudah menyelesaikan masalah yang terjadi pada koneksi internet di kantor Anda.

Itulah 3 cara memilih provider internet yang berkualitas untuk kantor Anda. Pastikan terlebih dahulu sebelum Anda memutuskan untuk berlangganan internet dengan salah satu di kota Anda.